Apapun ada di sini ! kalau nggak ada ? tinggal request

Senin, 25 November 2013

Psikologi | Cara mengetahui gerak-gerik orang sedang berbohong


Mungkin ada sebagian orang yang sering kesal karena sering dibohongi, bahkan sampai ada yang sering melakukan kekerasan kepada orang yang telah membohongi nya.
Tentunya ini bukan jalan keluar yang tepat, namun, jika tak ingin dibohongi kita tak perlu sampai curiga kepada setiap orang pada setiap waktu, yang perlu kita lakukan hanyalah mengetahui bagaimana cara mendeteksi kebohongan pada diri seseorang, di sini akan anda dapatkan trik yang dijamin 90% berhasil.

Ternyata, menurut para ahli psikologi di Amerika, banyak orang berfikir bahwa saat orang sedang bebohong, maka matanya akan melirik ke arah lain, namun pemikiran ini ternyata adalah salah besar, memang, beberapa ahli ada juga yang menyatakan bahwa pemikiran ini benar, tapi baru-baru ini telah di teliti lebih jauh lagi bahwa ternyata pemikiran ini keliru, alasannya karena masing-masing orang di dunia ini memiliki ciri-ciri saat sedang berbohong yang beda, trus, gimana dong mau tahu kalau orang lagi bohong ?

Ini dia tipsnya :

Tanyakan kepadanya sebuah pertanyaan, lalu suruh dia berbohong untuk menjawab pertanyaan itu, tapi anda harus menyuruhnya agar berakting untuk meyakinkan anda bahwa jawaban bohongnya benar.
Ketika anda bertanya dan dia berakting seakan jawabnnya benar padahal itu bohong, lihat gerak-geriknya, lihat perubahan ekspresi pada wajahnya, hafalkan.
Lalu tanyakan padanya pertanyaan yang sama, namun suruh ia untuk jujur, saat ia menjawab dengan jujur, lihat perbedaan gerak-gerik yang ada saat ia sedang berbohong.
Pada beberapa orang, saat mereka sedang berbohong, nada bicara mereka akan cepat, namun ada sebagian lagi yang lambat, ada sebagian orang yang mengulung bibir saat berbohong, yang jelas tergantung dari masing-masing orangnya kan ? ;)
Saya sudah mencoba trik ini, dan buat saya trik ini seratus persen berhasil.

Selamat mencoba !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kalo komentar yang sopan yah
Jangan iklankan link-link berbau dewasa, di larang !
Jangan gunakan bahasa yang tarlalu gahul -_-
Sekian m-,-)m