Apapun ada di sini ! kalau nggak ada ? tinggal request

Sabtu, 13 Desember 2014

Ex-Good : Intro

Sinopsis


Di sekolah baru ku di London, ku temui ada banyak hal-hal baru, menyeramkan, unik dan misterius.

Hal pertama, Gengk Silister, gengk ini merupakan gengk yang isinya remaja-remaja nakal seperti pada umumnya, kenakalan mereka pun bisa dibilang standar, seperti membully yang membulllynya pun hanya masuk ke taraf `menjahili dan mengangu`, berisik, bolos dan sebagainya.

Hal kedua, si gadis terkuat seantero sekolah, pemimpin geng Silister, Violeta Clara. Dia merupakan gadis tomboi, periang dan jahil. Penampilannya pun acak-acakkan sehingga membuat kecantikannya tertutupi, mentaati peraturan adalah hal yang tabu bagi Clara, ia juga orang yang bebas, namun dari semua sifatnya, Clara memiliki sisi gelapnya tersendiri.

Hal ketiga, murid super culun dengan penampilan geek, ia pendiam, penyendiri dan menempati urutan nomor 1 dalam menjadi sasaran pembullyan, Kevin Shorre. Dengan semua kepribadiannya, aku dapat merasakan sisi misteriusnya yang tidak tersentuh.

Hal paling misterius bagi seantero penghuni sekolah, gengk dengan tingkat kenakalan nomor 1, mencuri, biang keributan, bahkan menculik sekalipun pernah di lakukan gengk ini, korbannya mulai dari murid sampai guru. Ketika berbuat ulah tak tangung-tangung, kemunculam pertama melibatkan panggung utama saat Pekan Seni di sekolah hancur. Identitas ketua, anggota, jumlah anggota, cara kerja, semuanya. Tidak ada yang  mengetahui rupa gengk ini. Bergerak bagai bayangan di malam hari. Gengk paling di cari, di kagumi, di takuti seluruh pelosok sekolah, Ex-Good.

Karakter


Violeta Clara

Gadis tercantik dan terganas di sekolahnya, dengan mata biru saphire yang memukau dan rambut blondie yang cantik, membuat banyak pria yang mengantri untuknya, namun semua bayangan itu hilang begitu kau mengenalnya, suka membully, mengerjai guru dan jahil nomor satulah yang identik dengan Clara, hal ini yang menutupi kecantikannya.

Selestia Tifanny

Memiliki rambut coklat panjang yang indah dengan wajah mungil dan cantik membuat gadis ini layaknya boneka, ditambah sifat baiknya, ia sebenarnya takut dengan Clara layaknya teman-temannya yang lain namun entah kenapa ada sisi lain dari dirinya yang tertarik dengan Clara, keberanian yang besar pun tumbuh untuk terus mendekati dan berusaha menjadi teman gadis itu.

Kevin Shorre

Cowok berkedok culun dan lemah ini begitu dingin dan irit bicara, sosoknya juga sangat misterius, namun Clara berhasil membongkar seluruh identitas Kevin sampai ke akar-akarnya dengan cara yang bahkan sama sekali tak bisa diperkirakan.

Anastasya Pearl

Sahabat Clara, pernah menjadi gadis egois namun telah berubah begitu menyadari bahwa Clara merupakan sahabat satu-satunya yang baik, ia merupakan gadis kaya raya yang sebenarnya baik dan cantik, memiliki rambut bob dengan warna merah darah, cukup membuatnya populer.

Texy Rex

Sahabat dekat Clara sejak kecil, Clara dan ia sudah layaknya adik kakak satu umur, anehnya cara mereka mengekspresikan kedekatan satu sama lain adalah dengan saling mengejek, Rex merupakan anak yang amburadul dan heboh.

Dane Philip

Sahabat Fanny yang sempat terpisah jarak dengan Fanny, namun pada akhirnya takdir kembali mempertemukan mereka :v (eaak...bahasanya euy, prkitiew). Selain itu ia juga sahabat lama Kevin dan di jadikan alat oleh Clara.

Fenis Alisa

Lisa sangat ramah pada semua orang, ia juga anak yang pintar dan rajin, sehingga ia pun terkenal di kalangan guru-guru, semua anak laki-laki di sekolah mengidolakannya, ia juga orangnya sangat penyabar dan selama ini tak pernah ditemukan ia pernah marah ke seseorang, ia sangat pandai berakting, terutama berakting dalam menutupi kedok iblisnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kalo komentar yang sopan yah
Jangan iklankan link-link berbau dewasa, di larang !
Jangan gunakan bahasa yang tarlalu gahul -_-
Sekian m-,-)m