Apapun ada di sini ! kalau nggak ada ? tinggal request

Sabtu, 03 Januari 2015

Wanita Ini Memposting Foto Dirinya Bunuh Diri Step By Step

Dunia jaman sekarang ini ada" saja, saking mencari ketenaran dan tidak ada tempat untuk mencurahkan air mata, maka social medialah yang dipilih, bahkan, tindakan terbodoh di dunia, bunuh diri, pun di posting.


Wanita cantik ini di kenal sebagai @JojoTsai1012 dengan rasa putus asa yang mendalam, ia memposting tahapan-tahapan hilangnya kekuatan untuk bertahan dirinya di akun instagram miliknya, rasa putus asanya berujung hingga kematiannya.

Konflik bermula ketika ibu sang pacar tidak merestui hubungannya dengan pacarnya, pada akhirnya pacarnya pun memutuskannya, karena patah hati, wanita cantik ini pun mulai memposting rasa putus asanya.

Ternyata semua mimpi buruk ini adalah nyata. Semua yang aku mimpikan benar-benar terjadi. Tapi ternyata aku buta dan bodoh, sampai akhirnya aku curiga dan semuanya terlambat. Aku tidak pernah melakukan hal buruk dalam hidup, namun kenapa aku hidup dalam siksaan. Hidupku sangat sengsara beberapa hari terakhir. Aku ingin melupakan semua ini, untuk mengendalikan suasana hatiku dan tidak menangis lagi setiap malam. Semua ini tidak adil untukku, aku sudah tidak tahan.

Dalam postingan yang lain, wanita ini juga mengatakan bahwa 12 hari setelah putus, mantan pacarnya sudah bisa tersenyum, hang out bersama teman-temannya juga menikmati hidup seperti biasa. @JojoTsai1012 juga mengatakan bahwa mantan pacarnya lebih kaya darinya, begitu tampan dan baik.

"Semua ini tidak akan bisa aku lupakan, tidak akan pernah bisa, kecuali jika aku mati" - jojotsai1012.

Dalam beberapa sinyal bunuh dirinya yang lain, wanita ini juga memposting beberapa foto putus asanya :

"Setelah aku mati aku akan menghantui mu siang dan malam. Aku tidak akan pernah meninggalkanmu lagi" -jojotsai1012


"XOXO Aku mencintaimu" - jojotsai1012


"Biarlah semua terbakar, agar semua benda ini melayang seperti debu di udara"  -jojotsai1012


Dalam foto diatas wanita tersebut tidak menuliskan keterangan apapun. Namun diduga dari sinilah ia melompat dan bunuh diri.



Lalu inilah foto yang di lansir oleh chinasmack.com. Salah satu akun instragram dengan nama @yin727 membenarkan bahwa kejadian ini nyata. 

"Ini nyata, kami tinggal di gedung yang sama, ia meninggal pada sabtu pagi"

Kejadian ini dapat di jadikan pelajaran bagi kita semua untuk lebih menghargai hidup, namun para wanita termasuk saya sendiri dapat pelajaran yang lebih khusus lagi.

"Tidak ada laki-laki yang benar-benar mencintai mu, laki-laki berpikir menggunkan logika bukan perasaan. Jika dia menginggalkanmu begitu saja maka dia bukan yang tepat untukmu, jangan menjadi cukup bodoh untuk menangisinya walau hanya setets karena ingatlah, Perempuan Yang Baik Untuk Lelaki Yang Baik" -floraquelinda (admin)





2 komentar:

  1. wah kasiand banget tuh gan, udah cantik masih muda lagi unuh diri -_-

    BalasHapus
  2. Yah emang kasian, entah kasian nasibnya, atau kasihan otaknya yang mau-mau ajah putus asa gegara cinta.

    BalasHapus

Kalo komentar yang sopan yah
Jangan iklankan link-link berbau dewasa, di larang !
Jangan gunakan bahasa yang tarlalu gahul -_-
Sekian m-,-)m